Rabu, 08 Februari 2012

Produk hasil olah dan sasaran pemakai local/Eksport/ Import Perusahaan PT. Indofood

Produk hasil olah dan sasaran pemakai local/Eksport/ Import Perusahaan PT. Indofood

Produk hasil olah Di Indofood adalah Mie Instan.Dengan Brand Yaitu Indomie, Supermie, Sarimi dan Sakura. Masing-masing Brand mempunyai kharakteristik dan ciri khas yang berbeda-beda. Pada Produk Indomie memiliki nilai gizi yang paling tertinggi dari semua brand, misalnya dalam Indomie Mie instan terdapat mineral seperti Zat besi dan Vitamin. sehingga harga Indomie adalah Mie Instan dengan harga jual tinggi dan untuk sasaran pemakaian biasanya pada kalangan masyarakat menengah keatas.
Untuk Brand Supermie, mempunyai kharakteristik seperti terdapat penambahan zat pelembut sehingga cita rasa Supermi semakin Baik.Sarimi adalah produk ketiga dari Indofood yang memiliki spesifikasi untuk masyarakat kalangan menengah kebawah sehingga harga sarimi cukup terjangkau.dan terakhir adalah Sakura,seperti sarimi mie Sakura juga didistribusikan untuk kalangan menengah kebawah.
Sasaran pemakaian Mie tersebut adalah Local atau interrnasional. PT. Indofood CBP Sukses Makmur memiliki Beberapa Cabang dan Toko distribusi seperti :
Amerika Serikat - toko-toko grosir Asia.
§  Australia - toko-toko grosir Asia, lokal, dan supermarket.
§  Belanda - toko-toko grosir Asia.
§  Britania Raya - supermarket internasional dan beberapa hipermarket.
§  Eropa - toko-toko grosir lokal.
§  Hong Kong - toko-toko grosir lokal.
§  Indonesia - toko-toko grosir lokal dan supermarket.
§  Kanada - toko-toko grosir lokal.
§  Malaysia - toko-toko grosir lokal dan supermarket.
§  Nigeria - toko-toko grosir lokal dan supermarket.
§  Republik Rakyat Cina - Carrefour dan toko-toko Indonesia di kota-kota besar.
§  Selandia baru - supermarket dan toko-toko grosir Asia.
§  Timur Tengah - toko-toko grosir lokal dan supermarket.
§  Qatar - Carrefour dan Q-Mart




                                                               

0 komentar:

Posting Komentar