Rabu, 14 Maret 2012

Pola Kerjasama, Anak binaan Usaha, dari PT. Indofood Sukses makmur Tbk.



Pada Perusahaan Indofood Divisi Noodle Tangerang,Terdapat beberapa pola kerjasama yang dilakukan oleh perusahaan. Pola kerjasama dibagi antara Deparment-deparment yang berada pada lingkup intern Perusahaan seperti Department Produksi,Quality Control, Marketting,Distribusi,Purchasing,WareHouse dan lain-lain,Semua Depatment atau unit saling terkait dan bekerja sama membentuk suatu badan untuk mewujudkan tujuan dari perusahaan.
Dan untuk lingkup ekstern dilakukan kerjasama seperti perusahaan dengan Suplier, Pasar dan Masyarakat. Pola kerjasama untuk supplier dengan saling menguntungkan diantara keduanya, supplier harus mengikuti persyaratan yang diajukan oleh perusahaan seperti persyaratan kualitas bahan, Tepat waktu dan harga yang telah ditentukan keduanya, Juga perusahaan harus member kontribusi yang sesuai dengan penawaran supplier. Dan pola kerja sama yang dilakukan perusahaan dengan pasar, sperti kerjasama dalam menentukan harga, Pasar Binaan dan control pasar.

Untuk pola kerja sama dilakukan oleh perusahaan dengan masyarakat, seperti adanya kerja bakti, sanitasi luar lingkungan juga ada event yang dipruntukkan untuk masyarakat.
PT. Indofood Sukses Makmur juga mengadakan Anak Binaan Usaha dimana Anak Binaan akan diberi beasiswa untuk sekolah juga pembelajaran yang eksklusif untuk menunjang ketrampilan siswa,  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sy agus pingin buka outlet siap saji khusus mie instan produk dari Indofood..sy pny tmpt ukuran 3x5,d kota serang,jln .Jend.Sudirman..jika ada binaan usaha sprti itu ada,sy berharap mau..dri branding outlet,alat bantu memasak,smoga Indofood ada..trims

Posting Komentar

Powered By Blogger